Pos Pam Ramadniya Pulau Harapan Aman Dan Kondusif

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com - Sebagai Kapam Obyek / Ka Pos Pam Hari Raya Idul Fitri 1438 H Pulau Harapan, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Ipda Winarso memberikan beberapa arahan terhadap anggotanya mengenai pengamanan arus kedatangan wisatawan di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (24/06).

Dalam arahannya Ipda Winarso mengatakan, Pos Pam yang terletak di Pulau Harapan melibat kuatkan 12 personil Polres Kepulauan Seribu termasuk bersinergi dengan instansi terkait yaitu TNI dan Sat Pol PP.

"Tujuannya didirikan Pos Pam dan di adakannya anggota di setiap Pos Pam yaitu menciptakan rasa aman dan terjaminnya keselamatan dari gangguan kamtibmas yang dapat merugikan para pengunjung atau wisatawan" Menurut Ipda Winarso.

Selain itu, Ipda Winarso juga memberikan pelayanan masyarakat yang berbentuk pengayoman terhadap wisatawan seperti membantu yang turun dari kapal ke dermaga. Hal ini merupakan suatu yang rawan terpeleset atau jatuh ke laut apalagi dengan membawa barang yang berlebihan atau overload.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)