H-1 Lebaran Idul Fitri 1438 H, Ipda Winarso Tunjukan Semangat Pengayoman Ke Wisatawan Di Dermaga Pulau Harapan

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Ipda Winarso merupakan Ka Pos Pam Ramadniya 2017 di Pulau Harapan, Kepulauan Serib Utara.

Sabtu (24/06/2017) adalah H-1 hari lebaran Idul Fitri 1438 H. Diadakannya pengamanan sebagaimana maksud anggota Polres Kepulauan Seribu melaksanakan pengamanan arus mudik liburan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Kepulauan Seribu salah satunya Pulau Harapan di hari libur panjang ini.



"Tujuannya didirikan Pos Pam dan di adakannya anggota di setiap Pos Pam yaitu menciptakan rasa aman dan terjaminnya keselamatan dari gangguan kamtibmas yang dapat merugikan para pengunjung atau wisatawan" Kata Ipda Winarso.

Tidak hanya diam mengamankan suatu wilayah tetapi juga memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berbentuk pengayoman seperti membantu wisatawan yang turun dari kapal ke dermaga supaya tidak terpleset atau jatuh ke laut pada saat melangkah.

"Tidak ada kata lelah bagi saya sebagai anggota Polri demi masyarakat aman dan nyaman. Juga saya akan percaya lelahku akan menjadi berkah"

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)