Sholat Jumat Bersama Masyarakat, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Juga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com -Kegiatan Sholat bersama di Masjid dengan Polisi dan masyarakat digalakkan Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khoim guna menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan polisi dengan masyarakat.

"Kali ini saya bersama dengan masyarakat pulau pari melaksanakan ibadah sholat Jumat bersama, selain bertujuan agar polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat namun juga bertujuan untuk memberikan sosialisasi tentang imbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu khususnya di pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan" ujar Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim. 


Brigadir Khoim menambahkan bahwa pelaksanaan kegiatan keagamaan seperti ini sangatlah bermafaat bagi masyarakat dan juga bagi Kepolisian. Selain dapat menambah keimanan kita sebagai umat Muslim, juga dapat mempererat tali silaturahmi, kegiatan sholat berjamaah bersama dengan masyarakat juga bermanfaat sebagai bentuk sinergitas yang baik antara Polisi dengan masyarakat Kepulauan Seribu.

"Ini rutin kita laksanakan sebagai salah satu bentuk cerminan kita sebagai umat muslim untuk taat dan patuh dalam menjalankan perintah ALLAH SWT. Dengan kegiatan ini tali silaturahmi dengan masyarakat akan semakin kuat dan terjalin sinergitas yang baik dengan masyarakat kepulauan seribu khususnya di pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan" tambahnya. 

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)