Rutinitas Personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Pesisir Pulau Seribu

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

polreskepulauanseribu.com Dalam pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, memang polisi melaksanakan tugas secara formal. Namun ada juga muncul kesadaran pribadi untuk empati dan simpati kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Seperti yang terlihat di pelabuhan Pulau Lancang Kepulauan seribu saat kapal bersandar dan menurunkan penumpang.

Kapolsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Aiptu Agus Irinanto Bersama Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Taufan Febrianto berjaga di dermaga Pulau Lancang antisipasi penumpang yang turun saat kapal yang bersandar di dermaga dan membantu para penumpang turun dari kapal, Rabu (26/07/2017)


"Ini adalah bentuk pelayanan kami dari pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada saat wisatawan tiba di Pulau Lancang, dan juga memberikan rasa aman kepada wisatawan, karena keamanan dan ketertiban adalah tugas kami," Ujar Agus.

Ia menambahkan "Kami dalam memberi pelayanan kepada wisatawan dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab," Tambahnya.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)