Serah Terima Kapolda Metro Jaya Dilaksanakan Hari Ini, Ujar Pengambil Apel.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Iptu Anwar Susanto PLH Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu pimpin apel pagi di halaman Markas Komando Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Rabu (26/07/2017).

Kegiatan apel pagi yang dilakukan sebelum melaksanakan tugas secara rutin ini diikuti oleh para Pamen, Pama dan Bintara serta Pegawai Negeri Sipil Polres Kepulauan Seribu berikut jajaran Polseknya sekitar 90 an personil.

Dalam apelnya Iptu Anwar mengarahkan anggota agar tetap disiplin dan meningkatkan kwalitas kinerjanya, "Apel pagi merupakan kewajiban anggota Polisi. Namun sampai sekarang masih ada yang terlambat, kita harus tingkatkan apel pagi dan untuk Propam tolong catat yang terlambat dan yang tanpa keterangan." Ujarnya.

"Berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak takut kepada teroris, mari kita saling bahu-membahu untuk melawan teroris. Koordinasikan dengan baik kepada Toga, Tomas dan Toda dalam setiap pelaksanaan tugas, deteksi dini dan petakan kerawanan serta apabila ada  gejolak segera laporkan kepada pimpinan untuk diambil keputusan." Tambahnya.

"Untuk para anggota Polres Kepulauan Seribu dan jajarannya agar mengetahui bahwa serah terima Kapolda Metro Jaya dilaksanakan hari ini, jangan apatis segera mengerti nama lengkap dan sedikit latar belakangnya" Tutup Iptu Anwar.

(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)