Bripka Rio Kontrol Rutin Kondisi Tahanan Mapolres Kepulauan Seribu

san rio barata
0



polreskepulauanseribu.com - Personil Sat Tahti Polres Kepulauan Seribu Bripka Rio didampingi oleh Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu Bripda Anang mengecek ataupun mengontrol keadaan Rutan Polres Kepulauan Seribu yang berada di mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu Kalibaru Cilincing, Jakarta Utara, untuk mengetahui kondisi tahanan secara langsung.

Setelah memeriksa sekitar ruangan sel tahanan, petugas mengabsen para tahanan dan mengecek kondisi fisik dan psikologi para tahanan. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Rio sempat memberikan arahan dan pemahaman agar nantinya para tahanan tersebut tidak mengulangi perbuatannya yang melanggar hukum.



Bripka Rio mengatakan, sebagai pertugas jaga tahanan kami melakukan secara ketat dan tidak lengah. Dengan cara mengecek rutan secara rutin 2 jam sekali supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti sakit, berkelahi, masuknya narkoba, ponsel dan benda tajam di dalam rutan.


"Setelah nantinya proses hukum telah selesai, para tahanan akan kembali kepada masyarakat dan yang terpenting kembali untuk menemui keluarganya masing-masing. Saya berharap kepada para tahanan agar tidak mengulangi pelanggaran hukum yang dapat merugikan dirinya dan keluarganya" Jelas Bripka Rio.


(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)