Wakapolres Kepulauan Seribu Pimpin Apel Pagi

san rio barata
0


polreskepulauanhseribu.com - Wakapolres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Tuladi, dalam pengarahan terhadap anggota Polres Kepulauan Seribu saat apel pagi menyampaikan bahwa pelaksanaan tugas pokok kepolisian di masing-masing satker yang ada di dalam Polres Kepulauan Seribu harus dijalankan secara profesional.

"Pelaksanaan tugas pokok kepolisian di Polres Kepulauan Seribu harus disesuaikan dengan perintah yang turun dari pimpinan, yang sebagaimana mesti jelasnya laksanakanlah tugas secara profesional dan penuh rasa tanggung jawab" Arahan Kompol Tuladi Wakapolres Kepulauan Seribu pada saat memimpin apel pagi, Selasa (29/08).


Tuladi menambahkan, disamping menekankan apel pagi sebagai wujud nyata disiplin dari pada anggota, dalam apel pagi banyak terdapat informasi-informasi tentang masalah kedinasan yang akan dilaksanakan dalam jangka pendek maupun jangka panjang.


Dalam arahannya Kompol Tuladi juga mengingatkan kembali bagi para anggota Polres Kepulauan Seribu yang telah berbuat tidak terpuji baik dalam kedinasan dan kehidupan sehari-hari agar segera meninggalkan perbuatan tersebut guna mendukung kebijakan pimpinan dan institusi serta kehidupan pribadi.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)