Bhabinkamtibmas Pulau Pari Berikan Himbauan Agar Jauhi Narkoba.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Kepolisian Sektor Kepulauan Seribu Selatan secara rutin melaksanakan sambang diwilayahnya guna memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Dalam pelaksanaan sambang tersebut polisi selain memberikan informasi juga menghimbau kpd masyarakat agar tidak terlibat dalam hal penyalahgunaan narkoba.

Seperti yang dilaksanakan oleh Brigpol Khoim Chovivi Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan giat sambang kepada Mayarakat binaanya di Pulau Pari, hal ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyalahgunaan narkoba terhadap masyarakat Pulau Pari, Rabu (27/09/2017)



”Saya sebagai bhabinkamtibmas Pulau Pari mengajak masyarakat mari kita bersama-sama memberantas narkoba, karena narkoba adalah barang haram dan bisa mengakibatkan kecanduan maupun kematian, narkoba sendiri juga termasuk tindak kriminal yang dapat berurusan dengan hukum,” Ujar Khoim.


Sesuai dengan arahan kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Akp B. Budi Hastono, SE agar seluruh Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan sambang, sambang dengan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang narkoba . seiring berkembangan dan peredaran narkoba belakangan ini yg semakin memprihatinkan, untuk itu polisi dengan kepedulianya selalu di harapkan keberadaanya ditengah masyarakat yg siap melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)