Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Sosialisasi PEKAT Di Pulau Lancang.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu laksanakan sosialisasi PEKAT (penyakit masyarakat) yang di gelar di Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan,

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP B.Budi Hastono, SE dan Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Bambang Tjahyono SH yang bertindak selaku narasumber pada kegiatan sosialisasi PEKAT (penyakit masyarakat) menyampaikan kepada masyarakat Pulau Lancang tentang Bahayanya penyakit masyarakat. Rabu (27/09/2017).


"Maka jangan sampai ada maksiat di Pulau Lancang wajib menjaga wilayahnya dari Miras, Narkoba, Judi dan asusila agar Pulau Lancang menjadi berkah dan di jauhkan dari bencana atau azab dari Allah Swt, apabila jauh dari penyakit masyarakat maka akan mendapatkan berkah dari Allah Swt," Jelas Budi.

Iptu Bambang menambahkan "Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Pulau Lancang agar menjauhi penyakit masyarakat seperti Miras, Penganiayaan, Perjudian, Pencurian, Perbuatan zinah, Narkotika dan Perbuatan asusila. Di samping melanggar norma-norma agama, penyakit masyarakat ini dapat melanggar undang-undang yang berlaku dan dapat di penjara," Tambahnya.


Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)