Aipda Joni Bersama Brigpol Gumay Jalin Humanis Dengan Warga dan Wisatawan Pulau Tidung

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com - Anggota dari Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Aipda Joni bersama Brigpol Ruli Gumay melaksanakan kegiatan sambang dialogis ke beberapa toko masyarakat Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (15/05/2017).

Dibawah pimpinan Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu AKP Suharyono selalu mengarahkan anggotanya agar selalu melaksanakan kegiatan patroli dan melekat dengan masyarakat Pulau supaya setiap informasi - informasi atau setiap ada kegiatan apapun selalu termonitor dan dapat terdeteksi.


Kasat Sabhara mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan sambang yang sebagaimana anggota Polri memang wajib melekat dengan masyarakat. Kita dapat mengatahui perkembangan situasi kamtibmas kewilayahan Kepulauan Seribu.

"Disamping anggota melaksanakan kegiatan sambang menyampaikan pesan - pesan kamtibmas terhadap toko masyarakat. Dari hal tersebut kita dapat menyerap informasi - informasi sehingga kewilayahan Kepulauan Seribu salah satunya Pulau Tidung berasa aman, nyaman dan terkendali" Jelas Suharyono.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)