Tak Bosan Tekankan Jauhi Narkoba, Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Pimpin Apel Pagi

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Rabu, 4 Oktober 2017 Kagab Ops Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi I Wayan Canteng, SH memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Markas Komando Perwakilan Polres Kepulauan Seribu.

Dalam apel tersebut dihadiri para Kasat dan Kapolsek, Perwira, dan anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu. "Assalamualaikum selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua. Puji Syukur mari kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena pada pagi ini kita masih bisa melaksakan kegiatan rutin apel pada pagi hari ini. Saya ucapkan terimakasih pada peserta apel yang telah mau melaksanakan apel pada pagi hari ini. Dan yang belum bisa melaksanakan apel, mari sama-sama kita doakan agar cepat dapat bergabung dengan kita semua dalam melaksanakan apel pagi." Ujar Kompol Wayan saat memberikan arahan kepada peserta apel.


Ia menambahkan, "Pelaksanaan apel pada pagi hari ini saya lihat anggota banyak yang tidak mengikuti apel. Ini peran para perwira masing-masing satfung untuk mengingatkan para anggota agar tetap semangat dalam melaksanakan apel pagi. Karena jika mengikuti apel pagi, kita akan dapat informasi-informasi penting yang belum kita ketahui."

"Koreksi untuk pengucap, agar dalam melaksanakan pengucapan tidak terburu-buru. Agar diperhatikan bagi anggota yang akan mendapat giliran melaksanakan pengucapan Tri Brata maupun Catur Prasetya."Ucap Kabag Ops Kepulauan Seribu.


"Lanjut hari ini ada kegiatan penyuluhan dan sosialisasi Binmas yang akan dilaksanakan oleh Humas dan anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan bertempat di Pulau Tidung. Untuk anggota yang sudah ditunjuk agar mempersiapkan segala sesuatunya. Tak lupa kembali saya mengingatkan untuk para anggota baik itu Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS agar menjauhi narkoba. Karena seperti apa yang dikatakan oleh Bapak Kapolres beliau tidak akan mentolerir bagi anggota yang terbukti memakai ataupun menjadi pengedar barang haram tersebut." Tutup Komisaris Polisi I Wayan Canteng, SH.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)