Sambang Rutin Oleh Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Zulkifli

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli melakukan sambang kepada warga masyarakat Pulau Lancang wilayah hukum Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (4/10/2017).

Dalam melaksanakan tugas sambangnya, Bripka Zulkifli menyambangi warga RT 02 RW 03 Bapak Nasa dan warga RT 04 RW 01 Bapak Yani yang sedang menjalankan aktivitas sehari-hari di lingkungan Pulau Lancang.


"Dalam bermasyarakat harus bersinergi satu sama lain untuk menjaga kamtibmas di lingkungan. Tak lupa dalam bermasyarakat pasti akan ada saatnya terjadi perbedaan disitulah kita harus menghormati hak-hak kebebasan berpendapat yang dimiliki setiap orang." Ujar Bripka Zulkifli dalam menyampaikan pesan kamtibmasnya.

"Dihimbau untuk generasi muda agar tidak mudah terprovokasi. Jika menerima suatu informasi harus dicerna betul-betul. Tetap jaga rasa persatuan dan kesatuan sesama bangsa Indonesia. Tak kalah pentingnya, untuk kaum muda agar menjauhi narkoba jenis apapun karena jika hal ini terjadi akan merusak masa depan pemuda sebagai penerus bangsa Indonesia." Tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)