AKBP Victor Siagian SIK, M.Si Melakukan Kunker ke Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Akbp Victor Siagian SIK, M.Si Kapolres Kepulauan Seribu beserta rombongan mengadakan kegiatan Kunjungan Kerja ke Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Senin (30/10/2017).

Pada acara tersebut turut serta pejabat yang mendampingiantara lain Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Polair, Kasat Binmas dan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Pukul 13.20 Wib, Rombongan bertolak dari Dermaga 17 Marina Ancol dengan menggunakan KP Bira mengunjungi Polsubsektor Pulau Pari diterima oleh Bripka Hendra K Kapolsubsektor berserta 3 anggota dan Babinkamtibmasnya, dilanjutkan menuju lokasi lahan yang terbakar beberapa saat lalu di RT 004/04 dan melakukan peninjauan.

Kapolres beserta rombongan berkunjung ke lokasi Mes Sekurity PT BPA di RT 003/04 Pulau Pari diterima oleh Security PT BPA yang selama ini dikabarkan bersengkata tanah dengan warga Pulau Pari. Kemudian pukul 15.15 Wib, rombongan tersebut meninjau Lokasi Pantai Pasir Perawan di RT 001/04 P.Pari disambut oleh Sdr Salbi selaku pengelolah Pantai Pasir Perawan dan berkeliling serta melewati beberapa Homestay milik warga yang bersengketa.

Setelah selesai kunjungan kerja di Pulau Pari Kapolres Kepulauan Seribu beserta rombongan menyambangi Pulau Tengah dan Pulau Tikus. "Sebagai Kapolres saya akan sering turun ke pulau-pulau untuk melihat langsung situasi kamtibmas secara langsung." Pungkas Akbp Victor.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)