Antisipasi Aksi Unras Tolak Reklamasi, Kapolres Kepulauan Seribu Lakukan Pengecekan Di Pulau Reklamasi

Arif
0

polreskepuluanseribu.com - Dalam rangka antisipasi dan persiapan pengamanan menjelang aksi Unras terkait dengan penolakan pembangunan pulau Reklamasi oleh Komite Penyelamat teluk Jakarta, Kapolres Kepulauan Seribu melakukan pengecekan ke pulau Reklamasi tepatnya di lokasi pulau G dan D.

Dengan menggunakan Kapal Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, Kapolres didampingi Kabag Ops, Kasat Polair, Kasubbag Humas, Kanit II Sat Intelkam dan Kanit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu bertolak menuju pulau Reklamasi dari dermaga 17 Marina Ancol, Jalakrta Utara.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI mengatakan "Kita lakukan pengecekan dilokasi yang akan dijadikan aksi unras dari Komite Penyelamat Teluk Jakarta. Aksi ini terkait dengan penolakan pembangunan di pulau Reklamasi. Di pulau G ini terdapat 3 pos jaga yang di isi oleh tenaga pengamanan / Security dari pihak proyek, kita sudah koordinasi dan mereka sudah mengetahui serta mengantisipasi akan ada aksi unras di pulau Reklamasi ini" ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan "Setelah kita lakukan pengecekan dan koordinasi dilapangan, massa aksi unras akan berkumpul di pelabuhan Muara Angke dan tetap pada tuntutannya yakni menolak pembangunan Reklamasi di teluk Jakarta. Agar aksi ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan Undang - undang, maka kita akan fokus pada pengamanan dalam memberikan pelayanan terkait dengan aksi unras ini" tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)