Berikan Himbauan Kepada Anak - Anak, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Ingatkan Agar Rajin Belajar

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Usai melaksanakan sholat Isya berjamaah di Masjid Al Hidayah pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Kanit Bimas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Ipda Winarso memberikan himbauan terhadap anak - anak pulau Harapan yang tadi juga melaksanakan sholat Isya berjamaah.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Winarso memberikan himbauan kamtibmas kepada anak - anak tersebut untuk tidak berperilaku negatif baik di luar maupun didalam rumah serta rajin rajinlah belajar untuk meraih masa depan yang telah dicita - citakan.

"Usai sholat berjaamah, saya melihat ada anak - anak yang sholat juga, lalu saya hampiri dan memberikan himbauan untuk berperilaku yang baik dan jangan terpancing terhadap lingkungan yang negatif. Anak - anak yang masih menempuh pendidikan sekolah ini agar belajarlah dengan giat, karena pendidikan sangat penting guna menunjang masa depan yang telah kalian cita - citakan. Janganlah melawan orang tua, dengarkan dengan baik nasehat - nasehat yang telah diberikan oleh orang tua dirumah maupun guru disekolah" ujar Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Ipda Winarso.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)