Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Berikan Himbauan Kepada Pemuda Yang Sedang Nongkrong

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas dan mencegah kenakalan remaja, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara memberikan himbauan Kamtibmas kepada sekelompok remaja yang sedang nogkrong di pinggir jalan.

Himbauan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara dilakukan pada saat melaksanakan kegiatan patroli dengan berkeliling di sekitar pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga agar daerahnya tetap kondusif.

Disaat berkeliling Patroli malam, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara menjumpai sekelompok anak - anak remaja yang bergerombol sedang duduk - duduk. Selanjutnya sekelompok anak - anak remaja tersebut diberikan himbauan oleh Kanit Binmas dimana himbauan tersebut terkait dengan kenakalan remaja.

"Kalian kalau sedang kumpul - kumpul atau nongkrong seperti ini jangan sampai larut malam, karena pada malam hari merupakan waktu yang rawan terjadinya tindak kriminalitas. Saya juga sampaikan apabila sedang kumpul seperti ini agar jangan sambil minum - minuman keras, terlebih lagi narkoba, karena dapat menyalahi aturan hukum. Bila kedapatan sedang menggunakan narkoba maka kami akan mengambil tindakan tegas dengan memprosesnya secara hukum" Kata Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Ipda Winarso.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)