Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Berikan Binluh Tentang Rambu-Rambu dan Tata Tertib Berlalulintas

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Selasa, 24 Oktober 2017 Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu Bripka Masito memberikan sosialisasi dan pengetahuan tentang rambu -rambu lalulintas kepada PAUD Bunga Mawar PKBM 37 di Pojok Baca Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. Pada kesempatan tersebut, Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa juga memberikan binluh dan edukasi tentang tata tertib berlalulintas pada para siswa siswi PAUD. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa ditemani Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Brigpol Vaisal.

Bripka Masito memberikan tentang pengenalan rambu-rambu lalaulintas dan kelengkapan berkendara serta mengajarkan kedisiplinan sejak dini guna terciptanya generasi penerus bangsa yang berkualitas kepada siswa siswi PAUD Bunga Mawar PKBM 37. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan pengetahuan kepada para siswa siswi PAUD sejak dini dapat menciptakan kaum muda penerus bangsa sebagai pelopor keselamatan dalam berlalulintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalulintas.


"Pengenalan tentang rambu-rambu lalulintas serta pengenalan terkait tata tertib berlalulintas pada anak usia dini dinilai sangatlah penting, hal ini bertujuan agar anak mengetahui tentang rambu-rambu lalulintas serta mendapatkan pemahaman terkait tata tertib berlalulintas." Ujar Bripka Masito.

Ia menambahkan, dengan mengenali dan memahami tata tertib berlalulintas maka akan tercipta generasi-generasi muda Indonesia yang menjadikan keselamatan dalam berlalulintas sebagai prioritas utama dalam berkendara. Kegiatan ini juga sebagai upaya menekan angka kecelakaan yang sering terjadi di jalan raya.

(Humas Polres Kep. Seribu)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)