Dialog Dengan Satpol PP, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Tingkatkan Koordinasi

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Tiada hari tanpa melakukan kegiatan dialogis dengan seluruh lapisan masyarakat. Polsek Kepulauan Seribu Utara melalui Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan kegiatan dialogis dengan warga masyarakat yang ditemuinya tiap hari.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara yang melakukan dialog atau koordinasi dengan anggota Satpol PP Kelurahan pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara guna menyampaikan himbauan yang sifatnya pembinaan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar situasi kamtibmas khususnya yang menyakngkut penegakkan Perda dapat berjalan lancar.

Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Ipda Winarso mengatakan bahwa melalui kegiatan dialogis yang selama ini dilaksanakan selama ini diharapkan mampu meningkatkan sinergitas dan koordinasi yang lebih baik dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu khususnya di jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara tetap aman dan nyaman untuk masyarakat.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)