Bhabinkamtibmas Pulau Pari Lakukan Bincang Hangat dengan Wisatawan Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Setiap weekend, wisatawan yang mengunjungi Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan biasa menghabiskan waktu malam hari di Pantai Pasir Perawan. Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu Brigpol Khohim Chovivi memanfaatkan waktu tersebut untuk berbincang-bincang sekaligus memantau kegiatan yang dilakukan wisatawan di Pantai Pasir Perawan, Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu, (29/10/2017).

Bhabinkamtibmas Pulau Pari rutin melaksanakan sambang saat malam weekend pada lokasi tempat berkumpulnya para wisatawan yang sedang menikmati malam liburnya untuk menyampaikan himbauan kamtibmas guna antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas. Kegiatan patroli sambang ini sebagai cara memantau dan menggugah hati wisatawan untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan wisata Pantai Pasir Perawan, Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.


Saat patroli sambangnya, Brigpol Khohim Chovivi menghimbau kepada wisatawan untuk tetap mengutamakan keselamatan saat menghabiskan waktu di Pantai Pasir Perawan serta saling mengingatkan antar sesama wisatawan untuk tidak bermain di pantai karena ombak malam hari di Pantai Pasir Perawan cenderung tinggi akibat pasang air laut.

"Selalu taati aturan dan norma-norma yang berlaku di lingkungan masyarakat Pulau Pari demi terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif sehingga wisatawan dapat menikmati keindahan pantai dengan nyaman. Bila ada gangguan kamtibmas yang dinilai mengganggu kenyamanan wisatawan, jangan ragu untuk melaporkan kepada petugas setempat untuk dilakukan tindakan lebih lanjut." Tambah Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

(Humas Polres Kep. Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)