Bhabinkamtibmas Pulau Pari Lakukan Pengamanan Arus Balik Wisatawan di Dermaga Bukit Matahari

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Hari Minggu merupakan hari kepulangan para wisatawan ke Jakarta setelah memilih destinasi wisatanya ke Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Bersamaan dengan hal itu, Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seeibu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brigpol Khohim Chovivi melakasanakan kegiatan pengamanan arus balik wisatawan di Dermaga Bukit Matahari Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Selain melekukan pengamanan arus balik wisatawan, Bhabinkamtibmas Pulau Pari juga melaksanakan pemantauan terkait kunjungan wisata oleh Wakil Bupati Kepulauan Seribu Ismer Harahap.

Kegiatan pengamanan arus balik wisatawan di Dermaga Bukit Matahari, Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pari guna memantau dan memberikan himbauan keselamatan saat melaksanakan pelayaran ke dermaga Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara.


Dalam melakukan pemantauan arus balik wisatawan Pulau Pari, Brigpol Khohim Chovivi menghimbau kepada wisatawan untuk selalu mengenakan life jacket saat melakukan perjalanan laut dari dermaga Bukit Matahari, Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan menuju dermaga Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara. Saling mengingatkan antar sesama wisatawan dalam hal keselamatan saat menggunakan moda transportasi laut.

"Terimakasih kami ucapkan kepada wisatawan yang sudah menjadikan Pulau Pari sebagai destinasi wisatanya , semoga Pulau Pari menjadi salah satu referensi bagi wisatawan untuk mengajak sanak saudara bekunjung ke sini untuk menikmati indahnya Pantai Pasir Perawan. Tidak lupa saya juga berterimakasih karena para wisatawan telah mematuhi peraturan yang ada serta menjaga ketertiban saat berwisata. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan semoga selamat sampai tujuan." Tandasnya.

(Humkas Polres Kep. Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)