Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Hadiri Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Di Pulau Pramuka

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulaua Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah menghadiri giat penyuluhan tentang bahaya dan penyalahgunaan narkoba yang diselenggarakan oleh Satuan Binmas Polres Kepulauan Seribu di sekolah Mts 260 Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (26/10).

Hadir dalam penyuluhanKepala Sekolah Mts 260 Bpk Mastur Sag, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Brigadir Marwansyah dan 80 orang siswa siswi Mts 260. Materi penyuluhan disampaikan oleh narasumber dari Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Tunari.


“Masyarakat wajib mengetahui tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, tujuannya agar masyarakat dapat menjauhi narkoba.” Ujar Brigadir Marwansyah setelah giat penyuluhan.

Dengan adanya penyuluhan tersebut siswa dan siswi dapat memahami dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba.

Pengaruh dan Dampak Penggunaan Narkoba yang merusak kesehatan baik itu merusak kesehatan secara fisik maupun kesehatan secara mental psikologis akan sangat besar pengaruhnya pada kehidupan masa depan sang penggunanya itu sendiri.


Bukannya masa depan yang cerah yang bisa diraih, tetapi masa depan yang kelam akan menghantui para pengguna narkotika yang tidak menghentikan kebiasaan buruknya tersebut.

“Mari kita bersama – sama memerangi peredaran narkoba. Sinergitas masyarakat dan Polri dalam memberantas narkoba akan menciptakan lingkungan masyarakat yang bebas narkoba.” Ucap Brigadir Marwansyah.








(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)