Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Lakukan Pengamanan Kegiatan Pangan Murah

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan pengamanan dalam rangka kegiatan pangan murah di kantor Dishub pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan pangan murah tersebut diadakan oleh PKK Mart Provinsi DKI Jakarta dan Food Station yang bekerjasama dengan Suku Dinas PPAPP (Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk) menjual sebanyak 300 paket yang terdiri dari beras seberat 5 Kg, Telur sebanyak 1 tray (12 Butir), daging sapi seberat 1 Kg, daging ayam seberat 1 Kg, dimana satu paketnya dijual dengan harga Rp 85.500.

Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Vaisal Lasih mengatakan "Agar kegiatan ini berjalan tertib, maka kita melakukan pengamanan yang bersinergi dengan Satpo PP. Acara PKK Mart yang menjual paket sembako ini diperuntukan untuk anggota Satpol PP, PHL dan pemegang KJP. Diharapan dengan program Pemda DKI Jakarta ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangannya" ujar Brigadir Vaisal.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)