Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Berikan Himbauan Terkait Toleransi Beragama dan Ajak Warga Perangi Narkoba

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli melaksanakan kegiatan sambang warga yang dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan warga Pulau Lancang, Kepulauan Seribu. Selasa, (24/10/2017).

Pelaksanaan sambang warga oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu digunakan untuk mendengarkan keluhan warda tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya, dan memelihara hubungan silaturahmi /persaudaraan. Selain itu, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu juga melakukan bimbingan dan penyuluhan di bidang hukum dan Kamtibmas untuk meningkatkan kesadaran hukum dan Kamtibmas dengan menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia.


"Saya menghimbau kepada warga Pulau Lancang untuk tetap memelihara kerukunan antar umat beragama dengan saling menghormati dan bertoleransi antar umat beragama. Dengan demikian sitkamtibmas di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan tetap aman, nyaman, dan kondusif." Ujar Bripka Zulkifli yang menyempatkan memberikan penyuluhan kamtibmas saat melakukan sambang warga.

Ia menambahkan, agar para warga menjaga baik hubungan kerjasama dengan aparat setempat. Hal ini dipandang perlu demi kondusifitas Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan. Lakukan himbauan kepada kaum remaja Pulau Lancang untuk tidak mengonsumsi minuman keras dan narkoba. Berikan pemahaman tentang bahaya dan dampak buruk bila menggunakan atau mengonsumsi narkoba kepada kaum remaja , ini merupakan upaya agar kaum muda generasi bangsa tidak terjerumus pada lingkaran narkoba.

(Humas Polres Kep. Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)