Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Hadiri Sosialisasi Rekruitmen PPSU Tingkat Kelurahan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di kantor Kelurahan pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, telah berlangsung kegiatan sosialisasi Rekruitmen PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) tingkat Kelurahan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kelurahan pulau Tidung, Kasie Pemerintahan Kelurahan pulau Tidung, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Koordinator Lapangan Pol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Sebelum sosialisasi Rekruitmen, diawali dengan pelaksanaan Apel persiapan Sosialisasi Rekruitmen PPSU tingkat Kelurahan yang digelar di halaman kantor Kelurahan pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan yang dipimpin oleh Kasubag Pemerintahan Kab. Kepulauan Seribu yang mewakili Wakil Bupati Kepulauan Seribu.

Menurut keterangan dari Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh mengatakan "Acara sosialisasi Rekruitmen PPSU tingkat Kelurahan yang digelar oleh Pemkab Kepulauan Seribu ini meliputi materi yang disampaikan antara lain mengenai persyarakat, teknis perekruitan, tata tertib dan penilaian. Jadi diharapkan dengan sosialisasi ini dapat menghasilkan anggota - anggota PPSU yang handal dan bertanggung jawab" ujar Briptu Teguh.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)