Dalam Sambangnya Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Bantu Warganya Membuat Saluran Air

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah melaksanakan sambang DDS ke rumah Bpk Fahrozi yang berada di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Minggu (29/09).

Dalam giat sambangnya, Brigadir Marwansyah sempat membantu Bpk Fahrozi yang sedang memperbaiki saluran air yang rusak akibat kendaraan yang lalu lalang diatasnya setiap hari.

Saya melihat Bpk Fahrozi sedang memperbaiki saluran air milik RPTRA Tanjung Elang Pulau Pramuka, dan saya menawarkan bantuan. Beliau sangat senang sekali ada yang membantunya. Apa yang dilakukan oleh Bpk Fahrozi merupakan tindakan mulia. Dia kuatir saluran air yang rusak itu bisa mengakibatkan cidera kepada pengguna jalan.” Ujar Brigadir Marwansyah dalam sambangnya.


Dengan melaksanakan giat sambang, bhabinkamtibmas dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Selain itu, bhabinkamtibmas juga dapat mengetahui segala permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Disamping itu, Brigadir Marwansyah pun memberikan berbagai himbauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakattentang harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan.

Sambang DDS juga dapat mempererat tali silahturahmi antar polisi dan masyarakat. Dan menjalin kerjasama yang baik dalam hal mempertahankan sitkamtibmas wilayah tetap aman dan kondusif.








(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)