Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pantau Wilayah Melalui Patroli Bahari

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto bersama dengan Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Bripka Sidik dan 2 anggota sabhara melaksanakan giat patroli bahari di wilayah Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Minggu (29/10/2017).

Patroli bahari tersebut merupakan patroli rutin yang dilaksanakan untuk memantau sitkamtibmas di Perairan Pulau Pramuka dan pulau – pulau disekitarnya.

Menurut Iptu Isbiyanto, patroli bahari merupakan bentuk pelayanan Polsek Kepulauan Seribu Utara kepada masyarakat dengan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau sitkamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan giat sehari – hari.

“Dengan melaksanakan patroli bahari kita dapat memantau sitkamtibmas diwilayah. Kita juga dapat mencegah tindak kejahatan yang bisa terjadi dilaut seperti perompakan dan ilegal fishing.” Kata Iptu Isbiyanto saat dalam giat patroli baharinya.

Tidak hanya melakukan patroli bahari, Iptu Isbiyanto beserta enam anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara juga melaksanakan sambang wilayah ke pulau – pulau wisata yang dilaluinya.

Dengan berbekal persenjataan lengkap anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara menjelajahi setiap perairan. Persenjataan diperuntukkan untuk antisipasi perompak yang bisa saja muncul secara tiba – tiba.







(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)