Tetap Jaga Keamanan Dan Ketertiban, Unit Sabhara Laksanakan Patroli DIalogis.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com -  Patroli dialogis bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan juga gangguan kamtibmas lainnya. Selain itu juga mengantisipasi kenakalan remaja seperti perkelahian, kebut – kebutan dengan kendaraan bermotor ataupun minum - minuman keras.

Anggota Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Hendar Irawan rutin setiap harinya melaksanakan giat patroli dialogis di wilayahnya. Seperti pada hari ini, Kamis (26/10/2017), anggota patroli melaksanakan patroli dialogis pada siang hari.

Selain itu patroli roda dua atau biasa disebut patroli R2 merupakan patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang bertujuan untuk menguatkan harkamtibmas diwilayahnya. Dengan hadirnya polisi setiap saat maka masyarakat akan merasa aman karena tingkat kejahatan dapat ditekan seminimal mungkin.

“Patroli akan berjalan setiap saat demi menjaga keamanan dan ketenteraman masyarakat. Dalam patroli kita antisipasi guantibmas dan daerah – daerah rawan. Kita juga antisipasi kenakalan remaja dan juga tindak kejahatan lainnya seperti pencurian.” Ucap Hendar


HUMAS KSS.
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)