Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Sampaikan Himbauanya Saat Sambang Di Malam Hari.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota patroli Polsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Taufan Febrianto beserta Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Zulkifli SH  melaksanakan giat patroli malam di wilayah hukum  Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (26/10/2017).

Patroli malam hari yang dilaksanakan pada malam hari yang bertujuan menjaga sitkamtibmas wilayah Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu agar tetap aman dan kondusif. Disamping itu juga mencegah terjadinya pertikaian antar remaja atau tawuran yang kerap terjadi pada malam hari.


Tawuran warga patut diantisipasi, bahkan diwilayah yang tingkat kejahatannya rendah seperti di Pulau Lancang ini. Karena pertikaian bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.Pertikaian terjadi saat mereka mulai saling mengejek hingga akhirnya terjadi perkelahian. Melalui giat patroli dan sambang diharapkan perkelahian tersebut dapat dicegah.” Ujar Zulkifli.

Demi mencegah terjadinya perkelahian kembali, Bhabinkamtibmas meminta kepada masyarakat  untuk melakukan antisipasi berupa giat siskamling, kami berikan himbauan langsung kepada remaja dan melakukan mapping rawan bentrokan di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan.


Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)