Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Menghadiri Giat Akad Nikah Di Mushola Al Jihad

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik hadiri acara Akad Nikah salah salah satu warganya yang bernama M. Fazri dan Nur Fitra  di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (22/11).

Acara akad nikah tersebut dilaksanakan di Mushollah Al-Jihad Rt 005/01 Pulau Harapan dengan penghulu Bapak Hasbullah Spd dan dihadiri oleh saksi – saksi dari keluarga penganten, kerabat dan juga warga sekitar.


Pasangan yang akan menikah yaitu pasangan calon pengantin M. Fazri dan Nur Fitra Sari. Resepsi pernikahan langsung digelar setelah acara akad nikah selesai.

Dengan berseragam lengkap, Bripka Sidik menghadiri acara tersebut, mulai dari akad nikah, tasyakuran selepas akad nikah hingga resepsi pernikahan.

Sebagai seorang bhabinkamtibmas, saya mempunyai kewajiban untuk selalu hadir dalam setiap acara warga, baik itu acara yang baik maupun acara duka.” Ujar Bripka Sidik saat menghadiri acara tasyakuran.


Tasyakuran merupakan tradisi masyarakat Islam Indonesia ketika mendapatkan sebuah nikmat atau ingin mengadakan hajat atau niat. Tasyakuran diselenggarakan dengan cara mengundang orang banyak untuk berdoa bersama. Tuan rumah akan mengundang ustad dan juga menyiapkan jamuan makan untuk para undangan.

Sebagai polisi yang mengayomi, Bripka Sidik selaku bhabinkamtibmas selalu menghadiri undangan acara dari masyarakat, baik itu berupa syukuran, selamatan ataupun acara penikahan. Hal itu dilakukan Sidik untuk menghormati sekaligus melayani masyarakat. 













(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)