Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas PPSU

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal menyambangi petugas PPSU Kelurahan Pulau Harapan yang sedang melakukan giat bersih – bersih di sekitar jalanan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (23/11)

Dalam sambangnya Bripka Sahrizal menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas mengenai beberapa permasalahan yang kerap terjadi di masyarakat. Salah satunya adalah pertikaian antar warga. Bripka Sahrizal menghimbau agar warga tidak mudah emosi sehingga menyebabkan orang lain terluka. Hendaknya setiap permasalahan diselesaikan secara musyawarah dan kepala dingin.

Setiap orang pasti memiliki emosional, namun sebaiknya tetap dijaga agar tidak menimbulkan konflik yang berkepanjangan. Silahkan hubungi bhabinkamtibmas jika terjadi konflik diantara warga. Tujuannya agar masalahnya dapat kita selesaikan bersama - sama.” Ujar Sahrizal saat sambangi salah satu petugas PPSU.

Sahrizal juga bertanya tentang permasalahan dan kendala apa saja yang sering ditemui oleh anggota PPSU dalam pelaksanaan tugasnya. Ternyata masih banyak warga Pulau Kelapa yang masih membuang sampahnya kelaut, terutama yang tinggal didaerah pesisir pantai karena masih banyak ditemui sampah – sampah rumah tangga yang mengapung di bibir pantai.












(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)