Bupati Kep Seribu Didampingi Kapolsek Adakan Tatap Muka Dengan Warga dan Tokoh Masyarakat Pulau Tidung.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Akp Bambang Budihastono SE Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan  mendampingi Irmansyah Bupati Kepulauan Seribu dalam rangka tatap muka dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi permasalahan yang ada di masyarakat Pulau Tidung.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.30. Wib sampai dengan 12.00. Wib di ruang Pola Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Pulau Tidung yang dihadiri oleh Bupati Kep Seribu, UKPD Kep Seribu, Camat Kep Seribu Selatan, Kapolsek Kep Seribu Selatan, Lurah Pulau Tidung, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Para Kepala Sekolah Pulau Tidung, Ketua RT/ RW, FKDP, LMK dan 100 orang warga masyarakat setempat, Selasa (21/10/2017).

Aspirasi yang disampaikan dalam tatap muka antara lain : Paguyupan kematian agar ada campur tangan Pemkab Kep Seribu, Peringatan hari-hari besar muslim agar lebih mendapat tempat, Belum ada Dok kapal untuk perahu nelayan, Guri ngaji, Guru Paud dan Marbot masdjid agar diperhatikan, Akses jalan ke sekolah madrasah agar diaspal dan lampu jalan ditambah, Sekolah Paud masih menumpang di Kantor Rk, Perlunya renovasi dermaga, Perlunya pembangunan pantai Utara Pulau Tidung.

Irmansyah Bupati Kepulauan Seribu menampung aspirasi tersebut untuk dirapatkan kepada pejabat utamanya di kabupaten untuk mempercepat tindakan pelaksanaanya lebih lanjut.

Akp Bambang Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan menambajkan "Setelah melaksanakan kegiatan tatap muka, kami melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masdjid Nurul Huda di Pulau Tidung sambil berikan himbauan kamtibmas untuk antisipasi isue gerakan reuni 212 yang diserukan Habib Rizieq."


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)