Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Anev Bersama Dengan Kanitnya

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Iptu Isbiyanto mengadakan anev mingguan untuk para kanit dan kasie Polsek Kepulauan Seribu Utara di halaman kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara, Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (21/11).

Anev yang rutin diadakan setiap seminggu sekali ini membahas berbagai macam atensi dan juga himbauan kepada para kanit, kasie dan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara. Tujuannya adalah untuk perencanaan kegiatan dan juga pengelolaan administratif Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Dalam anev kali ini, Kapolsek membahas tentang kegiatan Polsek yang didukung oleh dana untuk dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dan penuh tanggung jawab. Setiap kegiatan harus dilaporkan dan didokumentasikan dengan baik. Jika ada masalah yang terjadi selama kegiatan harus segera dilaporkan kepada perwira pengendali atau kepada Kapolsek secara langsung.


“Laksanakan dengan baik kegiatan – kegiatan Polsek Kepulauan Seribu Utara yang telah di dukung dengan dana. Laksanakan dengan tanggung jawab, dan dokumentasikan untuk dibuat laporan kegiatannya.” Kata Iptu Isbiyanto dalam anevnya.

Iptu Isbiyanto memerintahkan kepada para kanit dan kasie Polsek Kepulauan Seribu Utara agar hasil anev ini diteruskan kepada masing – masing anggotanya untuk dijadikan pedoman dan perintah.















(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)