Kapolsek Kepulauan Seribu UtaraHadiri Upacara Penutupan Dan Pembaretan Personel Satuan Brimob PMJ

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto menghadiri giat upacara penutupan dan pembaretan dalam rangka latihan kemampuan dasar brimob bagi personel satuan brimob PMJ di Pantai Timur Pulau Karya, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (21/11).

Hadir dalam upacara tersebut KOMBES. E Mardianto Kasat Brimob Pmj, AKBP Lukman Kaden Sat Brimon Pmj, AKBP Bakti Kaden Sat Brimob Pmj, AKBP K.T.Rongre Kaden Sat Brimob Pmj , AKBP Dede Laden Sat Brimob Pmj, AKBP Pujiono Kakorta Sat Brimob Pmj, Iptu Isbiyanto Kapolsek Kep.Seribu Utara.


Iptu Isbiyanto menjelaskan bahwa latihan brimob yang diadakan di Pulau Karya tersebut telah berlangsung selama 3 hari. Dah hari ini merupakan hari terakhir pelatihan.

“Kasat Brimob Polda Metro Jaya Kombes E Mardianto berpesan dalam amanatnya memberikan semangat kepada peserta. Beliau menyampaikan pesan lebih baik mandi keringat di medan latihan dari pada mandi darah di medan tempur. Tingkatkan disiplin dan takwa kepada tuhan yg maha esa dan teruslah berlatih dan berlatih jangan mudah berpuas diri.” Kata Iptu Isbiyanto setelah giat upacara.


Giat pelatihan yang berlangsung selama tiga hari tersebut berlangsung dengan baik dan tidak ada kendala apapun selama masa pelatihan.











(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)