Kunjungan Ny Annela Victor Siagian Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Di Polsek Kepulauan Seribu Utara

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Nyonya Isbiyanto, Ketua Bhayangkari Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu menyambut kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu, Ny Annela Victor Siagian bersama denga para pengurus ranting bhayangkari Polres Kepulauan Seribu dalam rangka kunjungan kerja di kantor Polsek KepulauanSeribu Utara, Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Senin (20/11).

Kunjungan tersebut merupakan acara tatap muka antara pengurus ranting bhayangkari cabang Polres Kepulauan Seribu dengan ibu – ibu bhayangkari Polsek Kepulauan Seribu Utara. Tujuannya yaitu mempererat tali silahturahmi dan juga menambah keakraban.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Isbiyanto menjelaskan bahwa dengan adanya kunjungan kerja ini, ibu bhayangkari Polsek Kepulauan Seribu Utara dapat mengenal dan juga lebih akrab dengan pengurus ranting bhayangkari cabang Polres Kepulauan Seribu.

“Selain menjalin silahturahmi, Ibu – Ibu Bhayangkari Polsek Kepulauan Seribu Utara juga dapat mendapatkan informasi yang berguna dari amanat yang disampaikan oleh Ny Annela Victor Siagian. Dengan adanya amanat dari beliau, semoga kecintaan istri terhadap suami mereka semakin bertambah.” Kata Iptu Isbiyanto.










(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)