Demi Terjaganya Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Rutin Pantau Warga Lewat Patroli Dialogis

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu terus meningkatkan upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu Selatan khususnya wilayah Pulau Tidung. Kegiatan patroli beranggotakan dua butir anggota Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan dipimpin langsung oleh Brigadir Hendar, Minggu, (26/11/2017).

Patroli dialogis merupakan salah satu upaya Polri untuk mencegah terjadinya berbagai tindakan ataupun kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas pada lingkungan masyarakat. Dengan cara turun langsung serta bersentuhan langsung dengan masyarakat, anggota polri menggali informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini yang berkembang di lingkungan masyarakat. Tidak hanya itu, polri tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas guna menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat.


"Kami jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis terhadap warga dengan maksud mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu Selatan, khususnya wilayah Pulau Tidung. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, warga tidak lagi sungkan untuk berbagi informasi terkait perkembangan situasi di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Brigadir Hendar.

"Kami menghimbau kepada warga yang masih mel;akukan aktivitas di malam hari ini untuk tetap menjaga ketertiban dengan menaati norma-norma yang berlaku di lingkungan masyarakat. Kami tidak melarang jika ada warga yang masih melakukan aktivitasnya sampai dengan malam hari bahkan sampai larut malam, tapi alangkah baiknya para warga mengurangi aktivitas tersebut. Hal ini penting dilakukan demi terjaganya kesehatan tubuh masing=masing warga. Terakhir kali, kami jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi dalam hal menjaga kondusifitas di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan." Tambahnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)