Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Gandeng Satpol PP Lakukan Patroli Dialogis Malam

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, AKP Budi Hastono bersama anggota Satpol PP Pulau Tidung melakukan kegiatan patroli dialogis malam guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa, (21/11/2017). Dalam kegiatannya, Kapolsek dan anggota Satpol PP menyambangi warga Pulau Tidung yang masih berkumpul di sekitaran dermaga Utara Pulau Tidung.

AKP Budi menghimbau kepada warga yang sedang berkumpul agar tetap menaati norma-norma yang berlaku dalam bermasyarakat. Jangan sampai dengan adanya aktivitas yang dilakukan oleh warga saat ini dapat mengganggu kenyamanan yang seharusnya yang dirasakan oleh warga Pulau Tidung. 


"Perihal fenomena peredaran dan peningkatan pengguna narkoba yang terjadi di wilayah nusantara, warga diminta untuk berpartisipasi dalam hal memerangi narkoba. Bukan hanya memerangi, warga yang memiliki anak berusia remaja dihimbau untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan terhadap anak-anaknya untuk menjauhi narkoba. Jangan sampai calon generasi penerus bangsa jatuh dan terjerumus ke jurang narkoba. Jika hal itu terjadi, pupus sudah harapan bangsa ini untuk memiliki calon pemimpin yang akan memimpin bangsa ini menjadi bangsa yang maju dan dapat bersaing di dunia internasional." Pungkas AKP Budi.

Narkoba saat ini sudah menjadi momok yang menakutkan bagi seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Bukan hanya berbahaya bagi kesehatan, narkoba juga dapat menjadi kunci baik buruknya masa depan. Kebanyakan dari pengguna narkoba jenis apapun akan hancur masa depannya karena faktor kecanduan yang dialami. Dari kecanduan tersebut akan mendorong pemakai untuk mendapatkan barang haram tersebut. Fakta di lapangan menerangkan bahwa, banyak dari pemakai narkoba melakukan tindak kriminal seperti pencurian, pembunuhan dan sebagainya demi mendapatkan barang haram tersebut.

(Humas Polres Kep. Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)