Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Hadiri Kegiatan Kunker dan Tatap Muka Bupati Kepulauan Seribu

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu Irmansyah mengadakan  kunjungan kerja dan tatap muka ke Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan kunjungan kerja disambut baik oleh seluruh lapisan warga yang bermukim di Pulau Untung Jawa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu yakni Bripka Masito dan Brigadir Vaisal. Kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka tersebut dilaksanakan di Ruang Pola Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Senin, (27/11/2017). Tidak hanya menghadiri, Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa sekaligus memantau dan memastikan kegiatan tersebut berlangsung lancar, aman, dan kondusif.

Kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka diisi dengan tanya jawab seputar apa yang dibutuhkan oleh wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan baik itu dari segi prasarana ataupun sarana pendukung kegiatan masyarakat. 


"Kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka yang diselenggarakan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu, Bapak Irmansyah alhamdulillah berlangsung dengan aman dan lancar. Kegiatan diisi dengan tanya jawab dan pertukaran pendapat antara tokoh-tokoh yang mewakili suara warga Pulau Untung Jawa dengan Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu berserta para staf pemerintahannya. Pertukaran pendapat tersebut terkait pembangunan prasarana dan sarana yang akan bermanfaat guna menunjang kegiatan warga." Ujar Bripka Bripka Masito saat dihubungi via telepon oleh Kasubag Humas Polres Kepulauan Seribu, Iptu Ferry.

"Saya beserta bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa berharap kepada seluruh warga jika prasarana dan sarana pendukung kegiatan warga telah dibangun maka sudah tanggung jawab bersama untuk menjaga dan merawat fasilitas tersebut. Terjaga dan terawatnya prasarana dan sarana pendukung tersebut akan berimbas pada kenyamanan warga saat menggunakannya." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)