Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Apel Giat Patroli Malam

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Ipda Darno, mengambil apel malam anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara di depan kantor mako Polsek Kepulauan Seribu Utara, Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (05/12/2017).

Apel malam tersebut dilaksanakan untuk mengawali giat patroli R2 malam hari di wilayah Pulau Kelapa dan Pulau Harapan. Sasarannya yaitu guantibmas dan tindak pencurian dimalam hari.

“Dalam giat patroli nanti anggota harus waspada terhadap tindak pencurian malam hari di homestay – homestay, lakukan koordinasi yang baik dengan pemilik homestay dan securitynya.” Ujar Ipda Darno dalam APPnya kepada anggota patroli malam.

Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar patroli malam dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat.

Patroli malam merupakan patroli rutin yang diselenggarakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk menguatkan harkamtibmas diwilayahnya. Giat patroli malam dilaksanakan secara berkala dan sistematis. Tujuannya adalah menjaga harkamtibmas wilayah agar selalu aman dan kondusif.








(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)