Kontrol Tanggal Kadaluarsa Produk-Produk Jajanan, Kanit Sabhara Polsek Kep Seribu Selatan Berupaya Ciptakan Kenyamanan Bagi Wisawatan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Sentot bersama anggota Pospam Ops Lilin Jaya 2017 melakukan patroli dan sambang ke beberapa warung yang berada di Pulau Untung Jawa, Rabu (27/12/2017). 

Sentot mengatakan, "Suasana liburan seperti ini tak jarang wisatawan datang kesini untuk berlibur. Sembari menikmati wisata laut, para wisatawan juga akan menikmati wisata pangan-panganan kecil seperti yang dijual di warung ini. Untuk itu kami menghimbau agar penjual memperhatikan tanggal kadaluarsa dari produk yang ada di sini. Jika sudah melewati batas, segera lakukan pergantian dengan produk yang baru." Ujar Sentot kepada pemilik warung yang ada di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.


"Dengan memperhatikan tanggal kadaluarsa dari setiap produk yang Bapak jual, secara tidak langsung sudah membantu kami untuk menjaga kondusifitas lingkungan Pulau Untung Jawa dan serta membuat rasa nyaman terhadap wisatawan yang datang berkungjung ke sini." Jelas Sentot.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Melalui anggota yang bertugas pada Pospam-pospam Ops Lilin Jaya 2017 yang tersebar di beberapa wilayah Kepulauan Seribu, kami mengupayakan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan nyaman bagi wisatawan yang datang berlibur ke wilayah Kepulauan Seribu dengan melakukan kontrol rutin terhadap produk-produk yang sudah lewat tanggal kadaluarsanya. Kami mengingatkan kepada seluruh anggota pospam untuk selalu humanis dalam melakukan pengontrolan tersebut." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. saat ditemui di ruang kerja Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)