Pimpin Patroli Malam, Kanit Sabhara Polsek Kep Seribu Selatan Berikan Binluh Tentang Bahaya Narkoba

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Sentot memimpin kegiatan patroli malam wilayah Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan dengan melakukan monitoring terhadap kegiatan remaja di tepi dermaga Timur Pulau Untung Jawa, Selasa (26/12/2017).

Sentot mengatakan, "Penggunaan narkoba saat ini tidak hanya dijangkit oleh keum dewasa, saat ini tidak sedikit kaum muda yang sudah mulai terjerumus pada benda haram ini. Untuk itu kami Polri khususnya jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan, menghimbau kepada adik-adik sekalian untuk tidak mencoba menggunakan narkoba." Ujar Sentot saat memberikan himbauan kepada remaja Pulau Untung Jawa yang sedang berkumpul.

Tidak bisa dipungkiri, narkoba sudah menjadi faktor utama perusak masa depan kaum muda calon penerus pemimpin bangsa. Untuk itu Polri terus berupaya untuk memerangi narkobha serta mencegah pemakaian narkoba pada kaum remaja yang saat ini sudah banyak terjadi di berbagai wilayah di Indonesia.


"Selain melanggar hukum yang berlaku, penggunaan narkoba juga dapat mengganggu kesehatan si pengguna. Bahkan tidak jarang peenggunaan narkoba dapat merenggut nyawa si pengguna. Kami tekankan kembali kepada adik-adik agar menjauhkan pikiran adik-adik untuk mencoba menggunakan narkoba. Mari kita sama-sama memerangi narkoba serta hidup sehat tanpa narkoba." Pungkas Sentot.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Kami tidak mentolerir jika terjadi penggunaan narkoba di wilayah Kepulauan Seribu. Kami akan menindak tegas. Untuk mencegah terjadinya peredaran ataupaun penggunaan narkoba di wilayah kami, kami rutin memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait bahaya yang dikandung dalam benda haram tersebut. Kami pusatkan pembinaan dan penyuluhan tersebut kepada kaum remaja di wilayah kami, karena individu pada masa remaja ini masih labil perkembangan emosinya dan cenderung mudah terpengaruh dengan berbagai hal. Kami berharap upaya kami dapat berjalan dengan baik dan menciptakan lingkungan masyarakat yang bebas narkoba." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI.

(Humas Polres Kep, Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)