Tiga Pos Pam Didirikan di Tiga Wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara

dhidie27
0
 


polreskepulauanseribu.com Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto telah mendirikan tiga pos pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru dalam rangka Ops Lilin Jaya 2017 di wilayah Polres Kepulauan Seribu.

Pos pengamanan tersebut didirikan dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan kepada wisatawan yang berkunjung di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara.


Wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara merupakan wilayah pariwisata yang sering digunakan wisatawan untuk merayakan tahun baru. Diperkirakan sebanyak 5000 pengunjung lebih akan merayakan pergantian tahun tersebut di wilayah ini.

“Kami telah mensiagakan personil Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk mengamankan giat wisatawan dalam liburan natal dan tahun baru. Beberapa personil telah ditempatkan diwilayah yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan yaitu Pulau Pramuka, Pulau Kelapa dan Pulau Harapan.” Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto saat memimpin apel di Dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (24/12) .


Iptu Isbiyanto juga menjelaskan, selain pengamanan statis, Polsek Kepulauan Seribu Utara juga akan melakukan pengamanan secara mobile, yaitu pengamanan dari pulau ke pulau dengan menggunakan kapal boat, sepeda dan kendaraan R2.

“Kita juga akan mobile ke pulau – pulau wisata lainnya saat tahun baru nanti, tujuannya untuk mengantisipasi guantibmas dan memberikan pengamanan dalam perayaan tahun baru nanti.” Kata Iptu Isbiyanto.





(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)