Pos Pam Pulau Untung Jawa Siap Mengamankan Libur Panjang Natal Dan Tahun Baru 2018.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Pengamanan yang diberikan merupakan pengamanan dalam bidang informasi,keamanan dan keselamatan. Masyarakat ataupun wisatawan dapat menanyakan informasi kepariwisataan ataupun tempat wisata kepada anggota polisi di Pos Pengamanan Pulau Untung Jawa yang terletak tidak jauh dari dermaga transit.

Pengamanan Libur panjang Natal dan Tahun baru 2018 Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu siap mengamankan Libur Natal dan Tahun Baru 2018 yang berlangsung di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (24/12/2017).

Ipda Sentot Susanto SH Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu yang bertindak selaku Ka Pos Pam di Pulau Untung Jawa pimpin pengamanan libur panjang Natal dan Tahun Baru 2018 di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami bersama rekan-rekan anggota Pos Pam siap melayani wisatawan yang akan berlibur di Wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan Khususnya di Pulau Untung Jawa, Kami juga siap mengamankan libur natal dan tahun baru 2018," Ujar Ka Pos Pam Ipda Sentot Susanto SH.


Humas KSS


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)