Binluh dan Pelayanan Prima, Modal Utama Bhabinkamtibmas Puaskan Warga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Guna memastikan situasi kamtibmas di wilayahnya tetap aman, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulasuan Seribu Bripka Zulkifli rutin melaksanakan kegiatan sambang warga di lingkungan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (28/01/2018).

Sambang warga dilakukan kepada warga binaannya yaitu Sdr Usman dan Sdr Palaloi warga RT. 01 RW. 01 Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Zulkifli mengatakan, "Sambang rutin saya lakukan kepada warga binaan Pulau Lancang di samping memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif, kami juga menampung keluhan warga terkait perkembangan situasi di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan." Ujarnya kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry.

Tak jarang warga yang mengungkapkan kepuasaannya terhadap pelayanan  yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, "Kami lakukan perbincangan sekaligus bertukar informasi tentang keadaan kamtibmas. Warga juga mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Pulau Lancang yang selalu peduli dan selalu membina warga dengan sabar." Pungkas Zulkifli.

Kapolresn Kepulauan Seribu mengatakan, "Bagi seluruh anggota Polri khususnya jajaran Polres Kepulauan Seribu, melakukan pelayanan prima kepada masyarakat merupakan hal wajib. Pelayanan prima yang kita lakukan akan berimbas pada kepuasan masuyarakat yang merasa terlayani dengan baik. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan pembinaan, penyuluhan, dan pelayanan kepada warga binaannya dengan baik. Pertahankan dan bilaperlu di tingkatkan." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. saat ditemui di tempat terpisah oleh Iptu Ferry.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)