Jaga Kekompakan, Instansi Terkait Bantu Polsek Kepulauan Selatan Dalam Giat Cipkon Di Pulau TIdung

san rio barata
0
polreskepulauanseribu.com - Guna menekan tindak kejahatan Polsek Kepulauan Seribu Selatan gelar cipkon di Dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (26/01).

Dijelaskan oleh Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Wagiyanto berkata “Kami mengerahkan personil Polsek Kepulauan Seribu utara untuk melakukan cipkon dibantu oleh para personil satpol PP dan dishub.” Jelasnya.

Personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan selain membantu para penumpang yang akan turun dari kapal kami juga secara selektif melakukan pemeriksaan barang bawaan kepada penumpang yang turun dari kapal ojek,  jika ada yang mencurigakan, maka kami akan memeriksa barang bawaan penumpang tersebut.

Wakapolsek menambahkan “ Selain melaksanakan Operasi Cipkon ini, kami juga berharap masyarakat Pulau Tidung tetap waspada dan berhati-hati. Bila melihat orang yang tidak dikenal dan mencurigakan segeralah lapor ke kami, hal ini guna menciptakan wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu lebih aman, kondusif dan lancar. “ tambahnya.

(Humas KSS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)