Cuaca Ekstrim, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Himbau Nelayan Agar Tidak Melaut.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Demi mengantisipasi terjadinya kecelakaan laut pada saat berlayar, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP B. Budi Hastono, SE di dampingi Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni sambang dan berikan himbauan kamtibmas kepada para nelayan di Pulau Tidung, Senin (29/01/2018).

"Cuaca cukup ekstrim saat ini di wilayah Kepulauan Seribu ombak besar sampai 0,5 s/d 1 meter dan angin kencang. Diperkirakan sampai menjelang Hari Raya Imlek. Sebaiknya para nelayan tidak melaut dahulu terutama di wilayah perairan Kepulauan Seribu," Ujar Budi.

Ia menambahkan "di harapkan bagi para nelayan sebaiknya melihat cuaca sebelum melakukan pelayaran ke laut karena wujud antisipasi tersebut berpotensi mencegah hal - hal yang tidak diinginkan seperti termakan oleh ombak yang sehinnga dapat menenggelamkan nyawa," Tambahnya.

Himbauan tersebut dilakukan agar kepada seluruh para nelayan berfikir panjang sebelum melakukan aktivitas memancing ikan dalam keadaan cuaca yang tidak mendukung sehingga sanak keluarga yang berada dirumah tidak akan khawatir yang berlebihan.



Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)