Polres Kepulauan Seribu Bersinergi Dengan TNI Adakan Patroli Bersih Laut.

Ferry
0


polreskepuluanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu bersama Koramil Kepulauan Seribu, dan Satkamla TNI AL bersinergi dalam kegiatan Patroli bersama Bersih Laut di Wilayah Perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (27/01/2018).


Iptu Kusno Pribadi KBO Sat Polair memimpin kegiatan ini dengan menggunakan Kapal Patroli Polres Kepulauan Seribu berangkat pukul 08.00 Wib dari Dermaga 1 Marina Ancol Patroli sekaligus membersihkan laut dengan cara menyerok sampah-sampah yang tergenang di Perairan Kepulauan Seribu.



Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian SIK, M.Si membenarkan kegiatan ini “Kita melaksanakan Patroli bersama dengan Rekan-rekan TNI dari Koramil Kepulauan Seribu dan Satuan Keamanan Laut TNI AL, disamping Patroli laut demi memberikan rasa aman kepada nelayan personel tersebut melaksanakan Bersih-bersih laut” Ujar AKBP Victor.

Ia juga menyatakan pembersihan laut ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)