Rutinitas Patroli Bahari Sat Polair Tegaskan Keamanan Laut Kepulauan Seribu

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari malam di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan teluk Jakarta untuk memantau perkembangan situasi serta meminimalisir terjadinya tindak kriminal di wilayah laut Kepulauan Seribu, Rabu (13/06/2018).

"Pada malam hari kami tak pernah absen untuk mengamankan laut Kepulauan Seribu dan pesisir Jakarta dengan melaksanakan kegiatan patroli bahari rutin. Patroli bahari kami lakukan dengan maksud mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kriminal di wilayah laut Kepulauan Seribu." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH. saat ditemui di ruangannya oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 H, jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu meningkatkan kualitas patroli dengan maksud mencipatakan keamanan di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan teluk Jakarta. Kasat Polair berharap dengan dilaksanakannya kegiatan patroli bahari malam rutin, dapat terus menciptakan situasi perairan Kepulauan Seribu yang aman dan bebas dari tindak kriminal.

"Patroli bahari malam akan teus kami laksanakan demi terciptanya wilayah laut Kepulauan Seribu dan teluk Jakarta yang aman dan kondusif. Kami berharap dengan rutinitas ini dapat terus tercipta wilayah laut Kepulauan Seribu yang aman dan bebas dari tindak kriminal." Jelas AKP Zaroki Saputra, SH.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)