Seorang Wanita Pingsan Saat Selesai Bermain Banana Boat Dan Snorkling Di Pulau Untung Jawa.

Nur Pujiarto
0


Polreskepulauanseribu.com - seorang wanita bernama Wanda Hamidah (27) asal Teluk Jakarta mengalami pingsan di kapal, setelah melakukan snorkling di perairain Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu.

Kejadian tersebut berawal korban (Wanda Hamidah) dan keluarga jumlah 7 orang ikut paket permainan Banana, donat dan Snorkling, setelah selesai menikmati permainan banana dan donat, korban tidak bersnorkling hanya diatas kapal, saat ingin kembali korban mengalami sesak nafas lalu pingsan. 


Sandi yang merupakan suami korban (Wanda Hamidah) mengatakan " Istri saya mempunyai riwayat penyakit kanker dan tidak boleh lelah". 

Melihat kejadian tersebut Kapten KM Sumber Rejeki Pak Nai langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pospam Pulau Untung Jawa, Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Bernadus Kolay, SH yang bertindak sebagai Ka pospam langsung cek TKP dan mendata korban, saksi dan kondisi korban. 


Kemudian Korban dibawa oleh Kapospam serta anggota Pospam ke Puskesmas Kelurahan Pulau Untung Jawa. Sampai di puskesmas korban langsung di tangani oleh Dr Aryo Utomo dengan bantuan oksigen, Tak sampai 20 menit korban(Wanda Hamidah) sudah mulai siuman dan membaik, namun saran dokter sementara waktu dirawat di Puskesmas sampai kondisinya bener-bener stabil. 

Humas KSS. 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)