Ipda Winarso Larang Generasi Muda Kepulauan Seribu Pakai Narkoba

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.comKanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso sambang sekaligus mensosialisasikan bahaya narkoba dan pergaulan bebas kepada pelajar SMPN 260 Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (28/11).

Dalam sambangnya Ipda Winarso menyampaikan kepada pelajar bahwa mereka adalah generasi muda yang memiliki potensi besar dalam pembangunan Indonesia, terutama wilayah Kepulauan Seribu. Oleh Sebab itu AKP Fredy Yudha menghimbau agar para pelajar SMPN 260 ini giat belajar, hindari pergaulan bebas dan jauhi narkoba.

“Jauhilah narkoba dan minuman keras, karena kedua barang tersebut dapat merusak hidup kalian yang masih sangat panjang ini. Narkoba dapat merusak kesehatan, kehidupan sosialisasi kalian dengan masyarakat, tindak kriminal dan juga dapat menyebabkan kematian bagi penggunanya.” Kata Ipda Winarso dalam sosialisasinya kepada pelajar SMPN 260 Pulau Harapan.


Sambang tersebut diterima sangat baik oleh para pengajar dan pelajar SMPN 260 Pulau Harapan. Menurut Kepala Sekolah kehadiran Bapak Kanit Binmas merupakan motivasi dan kebanggaan dari pihak sekolah. Dan diharapkan anggota Polri dapat membantu kelancaran belajar mengajar di sekolah dengan  sering melakukan pembinaan mental dan disiplin pelajar.







(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)