Polsek Kepulauan Seribu Selatan Tampil Kompak Bersama Satpol PP Dalam Sambang Kapal Ojek

san rio barata
0
 
Polreskepulauanseribu.comMenyampaikan Informasi tentang keselamatan dalam berwisata di wilayah Kepulauan Seribu selatan sangat penting disampaikan kepada penumpang Kapal, dengan tujuan agar dapat terhindar dari kecelakaan dilaut dan penumpang dapat menjaga dirinya sendiri dari hal – hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP B. Budi Hastono, SE berikan pembinaan dan penyuluhan kepada penumpang kapal agar senantiasa memakai alat keselamatan yaitu dengan memakai life Jacket guna antisipasi kecelakaan di laut.


Sebelum Kapal berangkat para penumpang diberikan himbauan kepada Kapolsek agar menggunakan life jacket pada saat menaiki kapal dan melakukan pengecekan kapasitas penumpang sesuai manifest, Keseluruhan penumpang yang berangkat dari Dermaga Pulau Tidung ke Pelabuhan Kali Adem.

Tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Hal itu dapat dilakukan dengan sinergitas masyarakat dan Kepolisian untuk memberikan informasi jika ada indikasi yang dapat menimbulkan tindakan kejahatan.

(Humas Reds KS)

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)